Student On Stage Edisi Ramadhan “SOS Ngabuburit” at SongSpace Cafe


Haaaiiii Sahabat Ponda…

Selamat siang guys…… semoga kalian selalu sehat yaa.., dan bagi yang berpuasa lancar puasanya..

Oke guys, seperti biasa nih kalau mimin uda nongol gini yang pasti mimin akan berikan info menarik untuk kalian semua seputar Pondok Daud Music..

dan seperti yang sudah kalian lihat di judul kali ini mimin akan menginformasikan seputar S.O.S di bulan Ramadhan.

Banyak banget nih dari kalian yang tanya ke mimin, “Minnn selama bulan ramadhan S.O.S tetap berjalan gak ??” atau “Min S.O.S di bulan Ramadhan itu jam berapa mulainya ??”

dan sekarang mimin akan jawab pertanyaan itu..

untuk pertanyaan yang pertamaa, yuppss guys selama Ramadhan S.O.S tetap berjalan seperti biasa, karena S.O.S merupakan program rutin kami untuk murid-murid mengembangkan kemampuan mereka dalam bermusik dan tampil di atas stage dan karena ini edisi Bulan Ramadhan S.O.S menjadi “Student On Stage Ngabuburit”

untuk pertanyaan kedua, jam berapa dan kapan S.O.S dimulai yaitu setiap hari Juma’t dan Minggu jam 4 sore di Songspace Cafe…

nahhhhh buattt kalian yang penasaran gimana sihhh suasana S.O.S Ngabuburit Spesial Ramadhan di hari minggu kemarin, langsung aja check it out….

Okeeee guyssss itu dia potret dari keseruan murid-murid Pondok Daud Musicare saat perform di Student On Stage Ngabuburit Spesial Ramadhan.

sooooo, buat kalian yang mau ikutan di Student On Stage Ngabuburit jangan lupa datang di hari Jumat dan Minggu jam 4 sore di SongSpace Cafe..

Tinggalkan komentar