Menu makanan cafe song space


Hallo semua, mimin mau lanjutin spill-spill menu nih, kali ini mimin mau spill menu makanan apa aja sih yang ada di cafe song space?…..

Tentunya di cafe song space tidak hanya ada menu minuman saja, tetapi terdapat juga menu makanannya, berikut menu-menunya : Burger, French fries, Chicken wings, Banana cocol, Spicy ramen, dan Crunchy bread.

Untuk kalian yang ingin makan berat, kita rekomendasikan ada Spicy ramen dan Burger yang bisa membuat kalian kenyang dan nikmat.

Untuk kalian yang hanya ingin makanan ringan untuk nongkrong, di cafe song space juga terdapat cemilan ringan seperti : French fries dan Chicken wings yang pastinya enak-enak dan menambah nikmat nya sensasi nongkrong kalian.

Dan untuk kalian pecinta makanan yang manis-manis, di cafe song space ada menu Banana cocol dan Crunchy bread , cocok banget buat temen nongkrong kalian dengan minum coffee.

Sekarang udah pada tau kan menu-menu yang ada di cafe song space, tunggu apalagi yuk buruan dateng ke cafe songspace, nikmatin makanan dan minumannya yang enak-enak dan main musik.

Foto di atas adalah contoh menu-menu yang ada di cafe song space, Wahhhh keliatan enak banget kan, yukk cobain……

Okeee segitu dlu mimin spill-spill nya kalo mau liat info-info lainnya bisa follow sosial media @songspacecafe.

‘Thank you guys, have a nice day’

Tinggalkan komentar