THREE SONG at Ubud Village Jazz Festival 2018

Haii haii guys…. gimana kabar kalian hari ini, semoga selalu sehat ya..

Balik lagi nih bersama mimin yang super kece ini, hehehhee… dan seperti biasa kalau mimin uda nongol nih artinya akan ada info menarik yang akan mimin share ke kalian.

Sesuai dengan judul yang sudah mimin tulis, info kali ini tentang Band Muda asal Lampung yaitu Three Song saat mereka perform di acara Ubud Village Jazz Festival 2018.. woooowwww keren kan guys band muda asal lampung ini…

Acara Ubud Village Jazz Festival 2018 / VJF lahir dari inisiatif para musisi jazz dan pemerhati musik serta insan kreatif yang berbasis di bali., yang selalu memberi ruang dan turut mempromosikan musisi-musisi muda indonesia untuk berekspresi dalam ajang internasional.

Dalam Acara Ubud Village Jazz Festival 2018 Three Song berkesempatan untuk berkolaborasi dengan musisi hebat Indonesia yaitu Idang Rasjidi loh.., keren kan guys… dan bukan hanya itu Three Song juga berkolaborasi dengan musisi-musisi hebat lainnya..

Nah biar kalian gak penasaran gimana sih penampilan mereka saat tampil di atas stage, langsung aja mimin kasih lihat ke kalian..

Chect it Out…

Samuel Song [Bass]
Josafat Song [Drum]
Abraham Song [Guitar]

Nahhhh itu td beberapa potret penampilan dari Three Song, giamana menurut kalian ? keren-keren kan guys apalagi denga pesona mereka di jamin jadi makin keren…

menarik ya berita kali ini guysss!!!, pokonya tetep pantengin terus ya berita- berita dari grup band Three song kita gengs.

see you di next berita guys, mimin pamit dlu….. byeeeee byeeee