“Three Song” Kediri Jazz Festival 2019

Hallo guys… Apa kabar nih..?

Udah lama ya kita tak berjumpa…

Artikel kali ini ada yang istimewa loh selalu istimewa… ada apa ya..? Penasaran..?

Sahabat Three Song dimana pun kalian berada, langsung aja kita masuk ke topik utama yaitu yang pastinya membahas tentang Band Jazz Muda dari Lampung siapa lagi kalau bukan Three Song..

kali ini, Three Song Perform Di Kediri Jazz Festival 2019.

Konser musisi jazz Festival Jazz Brantas 2019 pertama kali digelar di Taman Brantas Kota Kediri, Sabtu (23/11/19) malam. Festival Jazz Brantas 2019 ini dihadiri langsung oleh Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar. Jazz Brantas bertempat di Taman Brantas Kota Kediri dengan pemandangan Jembatan Brawijaya disampingnya.

Festival Jazz Brantas 2019 dimeriahkan oleh beberapa musisi yaitu Yuri Mahatma’s Straight & Stretch Quartet feat Kuba Skowronski Polandia, Idang Rasjidi, Monoss, Calvin Jeremy, Kopijazz, Cendana Singer, Thyga, Jacuzzi, Lipbrass, The Bakuuhantam, Cah3Wong, Komunitas Jazz Jombang & Malang, dan Kediri Youth Voice. Nah di dalam Bono Jazz Festival ada juga tuh “Samuel Song dan Josh Song“…

Pagelaran pentas jazz di bantaran Sungai Brantas salah satu tujuannya untuk mengenalkan musik jazz kepada masyarakat Kediri. Diharapkan dengan pagelaran musisi jazz di Kota Kediri mampu menarik minat para wisatawan untuk berkunjung ke Kota Kediri.

Pagelaran Jazz Brantas ke depan diharapkan dapat sejajar dengan pagelaran Bromo Jazz, Jazz Prambanan, Ngayog Jazz dan Jazz Kampung Jawi.

Nah, gimana sahabat Three Song..?
lanjut yuk liat momen dan keseruan mereka..

Langsung aja yuk…

Okeee sahabat Three Song itu tadi adalah momen-momen keseruan ThreeSong di acara Kediri Jazz Festival 2019 dan buat kalian juga jangan lupa untuk kunjungi website dan follow social media kita ya …..

Email : Pondokdaudmusik.care@gmail.com

Twitter : @pondokDaudMusik

Fb : PondaMusiCare / @pondokdaudmusikofficial

Ig : Pondokdaudmusik/ @Threesongband

Youtube : Youtube.com /Ponda Musik TV/ThreeSong.

More Info :

0897-779-3781

0816-400-456


Oke, see you next time guys…