Kafetaria Song Space


Halo teman-teman ponda, mimin hadir dengan info terbaru yang menarik nih, yaitu di pondok daud musik terdapat Kafetaria SongSpace.

Kafetaria SongSpace atau SongSpace Cafe merupakan salah satu fasilitas yang ada di Pondok Daud Musik..

Fasilitas ini merupakan sarana untuk orang tua murid, yang sedang menunggu anaknya ketika les musik di pondok daud musik, jadi orang tua murid dapat menunggu sambil bersantai di cafe song space, tidak hanya untuk orang tua murid, cafe song space juga terbuka untuk umum seperti cafe biasanya, untuk kalian yang ingin bersantai minum coffee atau makan bisa banget di cafe song space, keistimewaan yang kalian tidak dapat temukan di cafe biasanya adalah, kalian dapat memainkan alat musik yang ada di cafe, seperti bermain gitar, piano, drum dll. Jadi kalian dapat menikmati makanan atau minuman sambil bermain musik, yang membuat kalian pastinya tidak akan bosan.

Untuk kalian yang ingin hang out sama temen-teman atau keluarga cafe ini cocok banget buat kalian, kalian bisa bernyanyi bareng, memainkan musik bareng dan kegiatan” lainnya yang seru pastinya.

Di cafe song space juga ada salah satu acara yang rutin seminggu sekali di adakan yaitu S.O.S Student On Stage, yaitu acara di mana murid-murid pondok daud musik tampil di panggung yang ada di cafe song space, kalian yang ingin nongkrong dan melihat pertunjukan dari murid-murid ponda yang keren-keren bisa langsung aja ke cafe song space di antara hari kamis/jumat/sabtu. Seru banget kan nongkrong di cafe song space yuk buruan datang ke cafe song space.

Alamat nya berada di📍Jl letjen suprapto no.5 tanjung karang pusat, Bandar lampung.(PONDOK DAUD MUSICARE On GoogleMaps)

Buka dari jam 🕰️10:00-19-00 Di hari 🗓️ Senin-sabtu

Follow sosial media untuk dapatkan info menarik lainnya @songspacecafe

📞089528323040

Ini beberapa foto cafe song space yang berada di pondok daud musik..

Thank you guys for reading, di tunggu kehadirannya di cafe song space yaaa~

Tinggalkan komentar