Three Song At Jazz Aula Barat ITB Bandung 2019

Hai hai semua nya .. kembali lagi nih sama mimin yang selalu ceria xixixi.
Sebelumnya mimin mau nanya ni,, gimana kabar kalian semua ??? Semoga pada baik-baik semua yaaaa… Aminnn..

Nah kalo mimin udah muncul lagi kek gini berarti bakal ada berita terbaru dari three song band ,,,
Wiiiiiihhhh, Sapa ni yang uda nunggu-nunggu berita terbaru dari three song??? Mimin juga udah nunggu-nunggu juga ni hehehe.

Nah kali ini Three song band berada di acara Jazz Aula Barat yang di selenggarakan oleh ITB.. Keren banget kan….
Nah langsung aja yuk kita simak beritanya….. CUSSSSS

Institut Teknologi Bandung sukses menggelar Jazz Aula Barat ke-6 di Kampus ITB, Kamis (21/11/2019) malam. Acara yang mengambil tema “A Jazz Passage” ini dimeriahkan oleh sederet musisi jazz ternama seperti Tompi, Syaharani, Idang Rasjidi,Samuel Song & Josh Song, Imelda Rosalin, Gail Satiawaki, Natasya Elvira, Donny Suhendra, Imam Praseno dan Salamander Big Band.

Jazz Aula Barat merupakan acara dari Direktorat Humas dan Alumni ITB dengan Unit Kegiatan Mahasiswa ITB Jazz sebagai trademark. Didukung Medco Energi dan Indonesia Jazz ‘n Blues Club, acara tersebut dibuka terlebih dahulu oleh sambutan dari bapak Arifin Panigoro.

Menurut Arifin Panigoro, penyelenggaraan Jazz Aula Barat sebetulnya sudah puluhan kali diselenggarakan. Ia mengingat, pertama kali acara tersebut terselenggara adalah di tahun 1964. “Meskipun ini acara yang ke-6 kali, tetapi kalau diurut dari tahun ’64, sebetulnya sudah puluhan kali,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur Humas dan Alumni ITB Dra. Samitha Dewi Djajanti menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara Jazz Aula Barat ke-6.

Penampilan pertama Jazz Aula Barat #6 dibuka oleh Salamander Big Band. Acara tersebut menampilkan beberapa rhytm suasana musik jazz dari bermacam-macam genre dan generasi.

Natasya Elvira, penyanyi jazz yang masih berusia 17 tahun serta Idang Rasjidi ,Samuel Song & Josh Song, salah satu musisi jazz senior membuktikan bahwa genre musik ini dapat dinikmati oleh berbagai kalangan dan dapat disajikan dengan berbagai warna genre musik yang diaransemen menjadi alunan yang indah.

Acara malam tersebut juga menjadi tribute untuk mengenang karya luar biasa dari Alm. Riza Arsyad. Imelda Rosalin sebagai salah satu teman terdekatnya turut menyanyikan lagu karya beliau, yakni Layang-layang.

Idang Rasjidi, Samuel Song& Josh Song tampil memukau. Dalam sambutannya, ia sangat senang dan bangga bisa diundang tampil pada acara Jazz Aula Barat. Menurutnya, perbedaan akan memberi berbagai warna kehidupan. Sama halnya dengan tampil diiringi big band yang harus terdapat perbedaan bagian agar menghasilkan karya yang bagus.

Nahhh, Itu dia berita terbaru dari three song guys… Keren banget kan guys….
Three Song mah selalu keren xixix.
Sekian dulu ya berita dari mimin, next ketemu di berita terbaru dari three song band..
Thankyouu guysssss.