Selamat Beraktivitas Kembali…


Haii Sahabat Ponda….

Gimana nih kabar kalian semua, sebelumnya mimin mau ucapin lagi Selamat Lebaran dan mohon maaf lahir dan batin ya guys…., artikel kali ini mimin cuma mau sharing aja nih ke kalian semua tentang libur lebaran kemarin.

hayoooo kalian pada kemana ?? coba mimin tebak, pasti pada pulang kampung ya guys… hehehe sama sih mimin juga pulang kampung, walaupun kampungnyaa mimin gak jauh hehehe….

mimin berharap semoga di momen lebaran tahun ini 2024 menjadi momen bahagia untuk kita semua ya guys, dan yang pasti semoga kita semua di pertemukan kembali di momen lebaran-lebaran seterusnya, aammiinnn….

Naahhh, karena kemarin libur lebaran cukup panjang ya guys, mimin dan keluarga besar Pondok Daud Musik mengucapkan Selamat Beraktivitas Kembali guys…. inget harus makin semangat, makin percaya diri dan makin bahagiaaa….

Oow iya guys, Pondok Daud Musik juga uda buka kembali ya, So…. untuk kalian yang mau daftar kursus musik, beli alat musik ataupun service alat musik, kita sudah bisa seperti sebelumnya ya guys…

oke deh segitu dulu ya sharing nya, see you guys…

Have a nice day everyone….

Tinggalkan komentar